Hilangnya Salah Satu Komedian Indonesia

Desain Grafis dan Percetakan


Meninggalnya Budi Anduk
Komedian yang terkenal dengan istilahnya "hahay dan coy, pada hari Senin, 11 Januari 2016 lebih kurang jam 14.30 sore di panggil menghadap kehadirat Illahi dalam usianya 47 tahun.

Budi Anduk meninggal di rumah sakit dan Jenazahnya langsung dimandikan disana, kemudian dibawa ke rumah duka di Jl. Inkaso Jati Waringin No. 03, Bekasi dan pada malam harinya Jenazah langsung di makamkan.

Di antara rekan Budi Anduk yang datang menjenguk Almarhum ke Rumah Sakit yaitu Caesar, Sabria Kuno dan Rio Febrian, Jennifer Arnelita yang merupakan rekan kerja Budi dalam acara Komedi Tawa Sutra.

Sebelumnya Budi pernah bilang, kalau dia sakit tidak mau di bawa ke rumah sakit. Budi tetap Happy,' ujar Sabria. Istrinya yang mau bawa Opah (panggilan akrab Budi) ke rumah sakit untuk berobat.

Menurut artis Melanie Subono Budi berada di ruang ICU Rumah Sakit Dharmais di sebabkan penyakit paru-paru basah, yang di sampaikannya lewat akun twitternya, sekalian meminta Melanie Subono untuk mendo'akan kesembuhannya.

Nama Asli Budi Anduk, dikenal karena Aksi dan lawakan segarnya di acara Ngelaba bersama Group Patrio, dan serial Komedi Tawa Sutra yang tayang di ANTV.

Selamat Jalan Budi. Semoga Arwahnya di Terima di SisiNya.
Sumber Berita :  Rapler


1 Response to " Hilangnya Salah Satu Komedian Indonesia "
  1. Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Budi Anduk, semoga segala amalnya diterima di sisi Allah Swt.

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.

Google Ping | Ping Blog Search | Add Url | Google Master | Bing Master | Site Value | Seo Jerman